Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 05 Oktober 2011

Zidane Junior Perkuat TimNas Tiga Negara


 Enzo Zidane (16) nama asli dari Zidane Junior anak dari legenda sepakbola Prancis  Zinedine 'Zizou' Zidane, menurut ayahnya, Enzo bisa memperkuat tiga TimNas, yaitu: Perancis, Spanyol dan Aljazair. Tetapi Enzo belum memutuskan pilihan  berkarier dimana.
Enzo yang sekarang merumput bersama dengan Real Madrid Juniar, dan berposisi sebagai gelandang, menjadi rebutan dua negara yatiu Prancis dan Spanyol, sebagai anak dari ayah yang berkewarnegaraan Prancis serta Enzo juga lahir di Prancis, dan ibu (veronique) yang berdarah Spanyol dan Enzo sudah menetap lama di Madrid.
Selain kedua negara itu, satu lagi yaitu : Aljazair, dimana Zidane memiliki darah Aljazair. Tetapi Zidane tidak menekankan kepada anaknya harus berkarir dimana, tetapi semua keputusan diserahkan kepada Enzo anaknya.
"Saya tidak berpikir dia merasa tekanan karena menjadi anak saya," kata Zizou seperti dilansir tribalfootball. ''Belum ada keputusan apakah akan memilih Spanyol atau Prancis. Dia saat ini hanya butuh fokus pada kariernya.'' (Sumber Republika)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar