Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 26 September 2011

Wahana Kanal Seluncur Atlantis Ancol Makan Korban

Wahana Kanal Seluncur Atlantis Ancol memakan korban, akibat robohnya semen dekorasi dan menimpan wahana tersebut. Akibat kejadian tersebut empat orang terluka. 


Atas kejadian tersebut manajemen PT. Pembangunan Jaya Ancol TBk, memohon maaf dan akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban.


"Seluruh penanganan medis menjadi tanggung jawab manajemen sepenuhnya," kata Humas Taman Impian Jaya Ancol, Metiyan Harahap melalui pesan singkat kepada detikcom, Minggu (25/9/2011).

Metiyan melanjutkan, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan berbagai pihak terkait insiden tersebut. "Kami melakukan kordinasi dengan berbagai pihak, termasuk rumah sakit untuk penanganan medis," lanjut Metty.

Pihaknya juga akan mengevaluasi insiden tersebut agar kejadian serupa tidak terulang. "Kita evaluasi untuk keselamatan dan kenyamanan pengunjung," kata dia.

Metiyan menjelaskan, insiden tersebut diakibatkan terlepasnya elemen vyro semen yang merupakan penunjang luncuran sesuai konsep kawasan Atlantis. "Sedangkan struktur peluncur maupun struktur kolam tetap utuh dan kokoh," kata dia.

Insiden robohnya semen dekorasi yang menimpa seluncuran Atlantis terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam insiden itu, empat orang yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit Setyanegara, Sunter, Jakarta Utara.

Empat korban luka yakni:
1. Sulastri (31), warga Jl Raya Kayu Mas Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, mengalami lecet pada kaki.
2. Anggiat Silitonga (31), warga Jl Raya Kayu Mas Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, mengalami luka sobek pada kaki.
3. Yanto, pria dewasa, warga Jl Budi Mulia RT 16/19, Pademangan, mengalami luka sobek pada bagian kepala.
4. Riky Alpian (11), mengalami luka pada pelipis kiri.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dalam insiden tersebut. Selanjutnya, polisi akan memintai keterangan saksi ahli konstruksi untuk penyidikan lebih lanjut (Sumber detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar