Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 03 Oktober 2011

100 Juta Per Jam Tarif Miss Universe

 100 juta rupiah per jam tarif  Miss Universe 2011, begitu ungkap Dadan Direktur PT. Esa Communication, salah satu EO (event organizer) yang bekerjasama dalam mendatangkan Miss Universe 201, Leila Lopes dari Angola.
Miss Universe  dijadwalkan datang ke Kota Bandung untuk menyambangi tiga tempat, yaitu Imah Seniman di Cihidung Lembang, Fashion World di Jl. Setia Budi dan MaPolda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, Miss Universe yang berkesempatan datang ke Indonesia juga membawa misi 'Go Green'. Yayasan Putri Indonesia bekerjasama dengan dua event organizer (EO) asal Bandung yakni PT Esa Communication dan PT Viseta Global Utama mengemas acara kedatangan Miss Universe pada 11 Oktober mendatang.

"Saat itu saya menawarkan proposal. Dua tempat yang mau, yakni Imah Seniman dan Fashion World," kata Direktur PT Esa Communication Dadan Hendaya saat berbincang bersama detikbandung di salah satu rumah makan di Jalan Jawa, Senin (3/10/2011).

Tentu saja, kata Dadan, mendatangkan Miss Universe itu tidak gratisan. Perusahaan atau instansi yang mau tempatnya disambangi Miss Universe itu mesti rela merogoh kocek.

Tarif tersebut sudah aturan dari Yayasan Putri Indonesia. Dadan menegaskan, uang itu nantinya untuk bayar franchise ke Yayasan Putri Indonesia.

"Saya waktu itu menawarkan dan tidak memaksa perusahaan. Saya kira wajar bila perusahaan mengeluarkan uang. Kondisi tersebut sesuatu yang normal," jelasnya.

Dadan menuturkan, tempat yang didatangi Miss Univers itu justru bakal berdampak positif. Misalnya, kata dia, tempat belanja yang dikunjungi Miss Universe bisa memiliki nilai jual di mata masyarakat. Intinya, citra baik bakal disandang perusahaan dengan kedatangan publik figur tersebut.

Miss Universe dijadwalkan pada 11 Oktober datang ke Bandung dan diundang oleh Imah Seniman, Fashion World, dan Mapolda Jabar. "Di masing-masing tempat itu, Miss Universe datang selama satu jam," terang Dadan. (Sumber detik)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar