Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 05 Oktober 2011

Shakira Putuskan Pique Karena Selingkuh

Shakira (32) diva pop  asal Kolombia, dikabarkan memutuskan jalinan cintannya dengan Gerard Pique karena persilingkuhan Pique. Perselingkungan pique dikabarkan karena Pique menginginkan wanita yang lebih muda dari Sakhira, karena perbedaan umur keduanya yang cukup jauh yaitu 8 tahun.



Menurut sumber yang dekat dengan Shakira, pelantun tembang ‘Waka-Waka’ itu memutuskan mengakhiri hubungan beberapa pekan lalu. “Itu juga yang menjadi alasan keduanya jarang terlihat bersama akhir-akhir ini,” kata sumber seperti dikutip Hispanically Speaking News, Rabu (5/10).

Tidak seperti istri dan pacar (WAGs) lainnya, Shakira tidak membutuhkan pacar pesepak bola mendongkrak namanya. Penyanyi berdarah Libanon ini sudah terkenal ketika bertemu Pique pada pengambilan gambar video ‘Waka-Waka’ yang menjadi lagu latar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Sumber menyebutkan Pique menjadi alasan hubungan Shakira dengan Antonio de la Rua yang berlangsung 11 tahun itu berakhir pada Januari silam. Shakira mengumumkan mengencani mantan bek Manchester United itu dua bulan kemudian. (Sumber Republika)





Baca juga postingan (Zidane Junior Perkuat TimNas Tiga Negara,18 Polisi Bandar Narkoba di Tangkap Tentara5 Cara Mempercepat Kinerja Laptop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar