Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 06 Oktober 2011

Wanita Pengangguran Ketiban Rejeki 22 Miliar

 Kathy Scruggs (44), wanita pengangguran  asal Georgia Amerika Serikat, ketiban rejeki sebesar Us$ 25 Juta atau berkisar Rp. 22 miliar, hanya karena salah membeli undia lotere. 

Kathy yang sejak musim semi lalu menggangur pada bulan September 2010 membeli l undian lotere Mega Millions di Shell Food Mart, Decatur, Amerika Serikat. Namun kasir tempat tersebut malah memberinya undian yang lain yaitu Powerball.

Kesalahan si kasir itu tidak dipedulikan wanita 44 tahun tersebut. Ia memutuskan tetap menyimpan tiket undian tersebut.

Kathy yang jadi pengangguran sejak musim semi lalu, tidak menyangka dirinya sungguh beruntung. Tiket undian Powerball yang dimilikinya ternyata menang.

Ia pun berhak mendapatkan uang senilai US$ 25 juta atau sekitar Rp 22 miliar. Hadiah tersebut diambil Kathy, Senin (3/10/11) lalu di kantor pusat Georgia Lottery, Atlanta, Amerika Serikat.

Hadiah miliaran rupiah tersebut rencananya akan dipakai Kathy untuk membahagiakan dirinya dan keluarganya. "Aku akan membangun rumah untuk ibu dan nenekku. Itulah tujuan pertamaku," katanya pada Atlanta Journal-Constituion. Dia juga berencana membeli mobil dan menyumbangkan uangnya untuk orang-orang yang tidak mampu. ( Sumber detik)

Baca juga postingan (Boeing 787 Dreamliner Merupakan Buah Karya 4 Insinyur IndonesiaSang Inovator Apple Meninggal Melawan Kanker, Alat Pelacak Sinyal Telepon Seharga 15 miliar, Sulit Tembus Lapas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar