Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 06 Oktober 2011

Nenek Bangsawan 85 Tahun Nikahi Pria 25 Tahun Dibawahnya


Duchess of Alba (85), seorang bangsawan Spanyol menikah dengan Alfonso Diez, pria yang berumur 25 tahun lebih mudah darinya.

Duchess of Alba merupakan salah satu wanita terkaya di Spanyol, sedangkan suaminya seorang PNS. Pernikahan mereka sebenarnya ditentang oleh keluarga kerajaan Spanyol, tetapi karena "Nenek" tersebut tetap ngotot, akhirnya pernikahan yang kontroversial ini pun berlangsung.

Pernihan kedua mempelai ini dilangsungkan di gereja katedral di istana Palacio de las Duenas di Seville.

Bagi Duchess of Alba pernikahan ini merupakan pernikahan untuk yang ketiga kalinya. Duchess of Alba telah dua kali menjadi janda setelah ditinggal mati suami-suaminya. Rencana pernikahan Duchess of Alba dengan Diez yang berumur 60 tahun itu telah ramai diberitakan karena keenam anaknya menentang keras pernikahan itu. 

Menurut mereka, Diez hanyalah menginginkan harta wanita bangsawan itu. Namun untuk membuktikan kalau tuduhan keenam anaknya itu keliru, Duchess belum lama ini membagi-bagikan sebagian harta kekayaannya untuk kelima putra dan satu putrinya tersebut. Harta tersebut termasuk istana-istana, mansion dan lukisan-lukisan karya seniman legendaris dunia yang tak ternilai harganya.
Duchess telah berteman dengan Diez selama beberapa tahun. Bahkan ada rumor pernikahan pada 2008, tapi tidak jadi berlangsung setelah anak-anaknya menggagalkan rencana pernikahan.. (Sumber detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar