Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 13 Oktober 2011

Rekor Dunia Tercepat Kartu Merah Dipegang Bahrain


Rekor dunia tercepat kartu merah dipecahkan  oleh Timnas Bahrain, yaitu ketika pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia antara Iran dan Bahrain (11/10/11). Kartu Merah ini diberikan kepada bek Bahrain, Rashed Al Hooti, pada detik ke 47, babak pertama.  
Selain memecahkan rekor dunia sebagai penerima kartu merah, Bahrain juga harus pulang dengan tertunduk, karena dibantai oleh Iran dengan 6 gol tanpa balas.
Dalam laga yang digelar di Stadion Azadi tersebut, Rashed Al Hooti langsung diusir keluar lapangan ketika pertandingan baru saja berlangsung 47 detik. Dia terbukti bersalah melakukan pelanggaran dengan menggunting pemain lawan.
Sempat menahan gempuran tuan rumah Iran, Bahrain akhirnya kebobolan lewat gol Seyed Jalal Hosseini pada menit 22. Bahrain pun menutup malam dengan hasil buruk kalah 0-6 dari Iran.
Iran memimpin klasemen Grup E dengan tujuh angka. Sementara Qatar, yang mengalahkan tuan rumah Indonesia 3-2, menempel di posisi kedua dengan koleksi lima poin. Bahrain, yang memiliki empat poin, di posisi ketiga dengan Indonesia berada di posisi bawah tanpa berhasil meraih satu poin pun. (Sumber Republika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar