Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 13 Oktober 2011

4,7 Miliar dari 6 Miliar Penduduk Dunia Nonton Liga Inggris


4,7 miliar dari 6 miliar penduduk dunia nonton Liga Inggris, hal ini didasarkan laporan kelompok Sport + Mark di Jerman. Jumlah penonton ini naik 11 % dari tahun kemarin, menjangkau 643 juta rumah.
Permintaan global untuk menonton aksi bintang dari Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Arsenal kini berada di puncak terbaru. Seperti dikutip tribalfootball, angka yang dikeluarkan oleh sebuah konsultan bisnis terkemuka olahraga itu mengungkapkan bahwa 70 persen penggemar sepak bola di seluruh dunia sekarang nontonnya pertandingan Liga Primer.
Jumlah penonton siaran Liga Primer di rumah kini melewati rekor 3,9 miliar penonton. Sebanyak 777 juta penonton menyaksikan siaran Liga Primer di pub dan bar di setiap sudah planet ini.
Pasar terbesar Liga Primer adalah kawasan Asia dan Oceania. Ada sebanyak 1,3 miliar orang yang menonton laga Manchester United, Arsenal, Liverpool dan Chelsea selama musim kompetisi 2010-2011.
Laporan juga menyebutkan sekitar 64 persen fans China kini mendukung klub Liga Primer. Sementara, setengah suporter sepak bola di Amerika Serikat memiliki tim favorit Inggris. (Sumber Republika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar