Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 11 Oktober 2011

Pria Sekarang Jarang Selingkuh Dibanding Pria Tahun 70-an

Pria tahun 2000-an lebih setia kepada pasangannya dibandingkan pria di era tahun 70-an, hal ini didasarakan kepada penelitian dari Alliant International Universitu San Fransisco, terhadap 6.864 responden pria dan wanita (beberapa dikumpulkan di tahun 1975 dan beberapa lagi tahun 2000). 
Para responden ditanya tentang berbagai isu, termasuk monogami. Peneliti menemukan pria dan wanita jauh lebih setia dibanding orang-orang zaman dulu. Pada tahun 1975, 28% pria berhubungan seks dengan orang lain selain istri mereka. Di tahun 2000, jumlahnya menurun menjadi 20%. Sedangkan wanita, hanya 14% melakukan perselingkuhan pada di zaman sekarang, sementara pada 1975 ditemukan 23% wanita berselingkuh.

Para peneliti mengatakan, penurunan tingkat perselingkuhan tersebut didasarkan, banyak orang kini lebih sadar akan HIV/AIDS dan penyakit menular seksual. Banyak pasangan yang lebih waspada dengan ancama penyakit berbahaya itu. Secara keseluruhan, para peneliti menyebutkan kepuasan hubungan, kualitas hubungan dan komitmen menjadi faktor besar dalam penurunan perselingkuhan.  (Sumber detik)


Baca pula postingan (Kebenaran Seputar Mitos Mengisi Bensin,  Mobil Tertua di Dunia Berharga 42 Miliar, Motor Fenomenal Tunggangan Steve Jobs) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar