Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 04 Oktober 2011

Guru di Rusia Gunakan Sekop Sebagi Pisau Cukur

Ternyata "kehebatan ala debus" bukan hanya ada di Indonesia saja, di Rusia ada seorang guru bahasa Inggris, bernama Alex Karpenko (35), mempunyai kebiasaan aneh yaitu mencukup kumis dan jambangnya  dengan menggunakan sekop.


Seperti kita kenal sekop merupakan alat yang digunakan oleh petani untuk menggali tanah, tetapi ditangan guru tersebut sekop bisa disulap menjadi pisau cukur. Bahkan sebelumnya dia biasa menggunakan kampak sebagi pisau cukur, tetapi karena hal ini terlalu berbahaya maka dia putusan hanya menggunakan sekop saja.

"Pisau cukur adalah barang mewah, berharga mahal namun tak perlu. Kakek mengatakan kepada saya bahwa selama perang ia menggunakan apa saja untuk bercukur," katanya seperti dikutip Orange.

"Saya sangat terkesan dan memutuskan melakukan hal yang sama. Saya harus mengatakan saat istri melihat saya pertama kali memegang kapak di tenggorokan sambil berdiri di kamar mandi, dia sangat ngeri."

Sehingga, katanya, "saya putuskan untuk menggantungkan kapak dan menggunakan sekop yang diasah sebagai gantinya. Saya pikir itu mungkin sedikit lebih aman. (Sumber VivaNews)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar