Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 04 Oktober 2011

Beckham Mengaku Tua dan Banyak Uban

Beckham mengaku semakin tua dan banyak tumbuh uban setelah mendapat anak yang empat, demikian selorohnya seperti yang dilansir Showvizspy.  Walaupun masa kejayaan di lapangan sudah semakin memudar tetapi Beckham tetap merupakan salah satu pesepak bola terkaya dijagat raya ini.



 Beckham yang beristri Victoria Adams dikaruniai anak keempat (Harper Seven)  mereka pada Juli lalu. David pun mengaku bahagia sekaligus lelah dalam mengurus anak.

Selain itu, Beckham juga merasa usianya semakin tua. Sekarang ia sering merasa sakit dan nyeri di beberapa bagian tubuhnya ketika bangun tidur.

"Saya merasa berbeda dari 10 tahun yang lalu. Saya memerlukan beberapa saat untuk pemanasan, setelah saya minum kopi maka saya akan merasa lebih baik," tuturnya.

Selain sukses sebagai pemain sepak bola, David juga baru saja meluncurkan produk parfumnya sendiri, dan telah menandatangani kontrak untuk mendesain pakaian dalamnya sendiri namun ia ingin terlibat sepenuhnya.

"Aku terlibat sepenuhnya dengan semua (produk) yang ada di toko itu. Aku tidak hanya menandatangani kontrak dengan perusahaan dan memberikan namaku untuk digunakan semau mereka. Semua (produk) yang keluar di sana adalah sesuatu yang akan aku pakai" jelas Beckham. (Sumber detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar