Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 07 Oktober 2011

ATM BRI Hancur di Lempar Bom Molotov


ATM (Anjungan Tunai Mandiri) milik Bank BRI di daerah Jl. Affandi, Gejayan, Catur Tunggal, Depok Sleman, hancur terbakar akibat lemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal, sehingga ATM tersebut menjadi tidak berfungsi.


Kejadian itu sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (7/10/2011), pemboman tersebut langsung membakar ruangan ATM tersebut, tetapi berdasarkan keterangan dari petugas kepolisian mesin monitor ATM yang ada di dalam counter dalam keadaan rusak dan plafon terbakar. Kaca penutup ruangan juga sudah pecah dan beberapa bagian tembok ada bekas hangus terbakar, sedangkan uang yang ada didalam ATM masih utuh tidak ikut terbakar. Adapun ATM BNI yang bersebelah dengan ATM yang dibakar tersebut masih utuh dan tidak mengalami kerusakan, hanya aliran listrik yang dipadamkan.


Saat ini, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sudah diberi garis batas polisi (police line) serta dijaga oleh aparat Polsek Depok Barat. Beberapa barang bukti juga sudah diamankan oleh petugas. Namun aparat belum melakukan olah TKP.  (Sumber detik)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar