Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 07 Oktober 2011

Aksi Cipika-Cipiki Syahrini dan Hyun Bin

Aksi cipika cipiki Syahrini dan Hyun Bin pada acara "Hiburan TNI AL" di Lapangan Marinir Cilandak Jakarta Selatan, membuat suasana menjadi heboh, karena banyak para fans Hyun Bin dan Syahrini yang berteriak histeris.


Syahrini dan Hyun Bin merupakan bintang tamu pada acara itu, mereka memasuki panggung berdua sambil bergandengan tangan, tak ayal kemunculan mereka disambut dengan teriakan histeris dari para  fans mereka, terutama fans Hyun Bin yang didominasi oleh para remaja putri.


Hyun Bin diundang ke Indonesia sebagi duta dari Militer Korea Selatan, untuk mempererat hubungan antara militer Indonesia dan militer Korea Selatan,  Hyun Bin ditunjuk sebagai duta militer Korea Selatan karena Hyun Bin sedang menjalani wajib militer di Korea sebagai pasukan Marinir.

Hyun Bin ikutan tertular virus 'Sesuatu' milik Syahrini yang sedang heboh. Ceritanya, saat di atas panggung, Hyun Bin diminta pembawa acara untuk mengucapkan dua kata dalam bahasa Indonesia. Syahrini bilang ke Hyun Bin katakan 'Indonesia Sesuatu'. Hyun Bin pun langsung ikutan kata Syahrini. Ia mengucapkan 'Indonesia Sesuatu'.

Setelah itu, ia pamit dan sebelumnya, Hyun Bin dan Syahrini saling ciuman pipi kanan dan kiri. Kemudian, Hyun Bin langsung melambaikan tangannya ke para penggemarnya. Fans Hyun Bin ada yang berteriak ada juga yang menangis. (Sumber Vivanews)



Baca juga postingan (Prancis Larang Makan Saos Tomat Di Sekolah10 Produk Terbaik Buatan Steve Jobs,Foto Detail All New Avanza) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar