Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 07 Oktober 2011

Moerdiono Mantan Mensesneg Wafat di Singapura

Moerdiono mantan Mensesneg era Soeharto, meninggal pada jam 18.40 WIB di RS Gleneagles Singapura. Moerdiono memang sudah lama mengalami sakit ,  sampai akhirnya dia diterbangkan ke Singapura untuk berobat. Sakit yang diderita pak Mu, panggilan akrab pak Moerdiono cukup banyak . Berdasarkan keterangan bahwa pak Mur meninggal akibat komplikasi penyakitnya. 

Berdasarkan keterangan dari kuasa hukum keluarga Moerdiono, Henry Yosodiningrat, "Pak Mur , akan dimakamkan di TMP Kalibata,"

Henry belum mendapatkan informasi apakah jenazah Moerdiono akan disemayamkan dulu di rumah duka atau langsung dibawa ke pemakaman. Belum ada kepastian dari Singapura.

"Petugas KBRI sedang di RS. KBRI yang akan atur apakah nanti akan langsung ke rumah di Jl Sriwijaya atau ke TMP Kalibata. Saya juga belum dapat info pemakaman akan dilakukan pukul berapa," imbuh Henry.

Moerdiono menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.40 WIB di RS Gleneagles Singapura. Belum diketahui kapan Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra akan diterbangkan ke Indonesia.

Moerdiono adalah pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 19 Agustus 1934. Ia merupakan Mensesneg dua periode yakni, pada Kabinet Pembangunan V (21 Maret 1988-17 Maret 1993) dan Kabinet Pembangunan VI (17 Maret 1993-16 Maret 1998). Moerdiono dikenal sangat dekat dengan mantan Presiden Soeharto (Sumber Detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar