Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Mobil Warna Putih, Mobil Paling Banyak Terjual di Dunia

Mobil warna putih ? dulu orang sering bergidik mendengar mobil warna putih atau menjadi bahan guyonan, tetapi di tahun 2011 mobil berwarna putih merupakan mobil of the year.


Warna merupakan bahan pertimbangan bagi seseorang dalam membeli mobil, calon pembeli rela untuk indent warna mobil yang di inginkannya, malah tak jarang berani membayar harga lebih untuk warna mobil tersebut.


 Berdasarkan penelitian yang dilakukan produsen cat warna mobil PPG yang berbasis di Amerika Serikat, setiap orang memiliki warna favorit sendiri. Lalu warna apa yang sedang ngetren?

Seperti dilansir Drive On, Sabtu (8/10/2011) warna mobil putih ternyata sedang digemari masyarakat dunia. Dari seluruh mobil yang terjual di seluruh dunia, 21 persennya adalah warna putih.

Hal itu diungkapkan Manager of Color Styling and Automotive Paint PPG, Jane Harrington.

"Dari mobil yang terjual di seluruh dunia sepanjang di 2011 ternyata 21 persennya adalah warna putih," kata Jane.

Jane menjelaskan survei terakhir perusahaannya menyebutkan jika 77 persen dari pembeli mobil mengatakan bahwa warna eksterior merupakan faktor penting dalam membeli mobil dan 31 persen mengatakan mereka bersedia membayar lebih untuk mendapatkan warna yang mengekspresikan kepribadian mereka.

Sementara Jane mengungkapkan jika hitam dan silver berada di posisi 2 dengan 20 persen dan warna abu-abu di urutan berikutnya 13 persen. Warna putih berhasil menggusur silver yang bertengger di posisi pertama tahun lalu. (Sumber detik)



Baca pula postingan (Ducati Monster 795 Berharga 200 - 225 Juta Siap dijual di RIInilah 7 Produk Steve Jobs yang Gagal,Steve Jobs Tidak Pedulikan Ayahnya)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar