Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 01 Oktober 2011

Gayus Tambunan Dapat "Hadiah" Anak Kembar

 Gayus Tambunan narapidana kasus mafia pajak mendapat hadiah dari istrinya yaitu berupa sepasang anak kembar. Istri Gayus, Milana Anggraeini telah melahirkan dengan cara caesar di RS Hermina Podomoro, Jakarta Selatan.
Dengan tambahan anak kembarnya ini Gayus telah lmemiliki 5 orang anak. Gayus yang dipenjara di Rutan Cipinang pun sempat mengunjungi sang istri. Pria yang menjadi narapidana untuk kasus mafia pajak itu izin keluar tahanan pada Jumat (30/9/2011) pukul 11.00 WIB.
"Izinnya tadi pukul 11.00 WIB, dia izin karena untuk operasi membutuhkan persetujuan suami," kata Kalapas Cipinang Haviludin saat berbincang dengan detikcom.

Haviludin mengatakan, Gayus tidak izin keluar tahanan berhari-hari. Pukul 16.00 WIB, Gayus sudah kembali lagi ke tahanan. "Izinnya hanya beberapa jam, tadi operasi selesai pukul 15.00 WIB, pukul 16.00 WIB, Gayus sudah kembali," katanya.

Apakah anak Gayus kembar? "Wah saya malah nggak tahu itu," kata Haviludin tertawa.

Kelahiran anak Gayus ini agak ditutup-tutupi. Wartawan yang mencoba mengkonfirmasi kepada pihak rumah sakit ditolak.

Namun sejumlah orang mengaku melihat Gayus mendampingi Milana saat berada di rumah sakit tersebut. Penampilan Gayus terlihat memakai topi. (Sumber detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar