Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 04 Oktober 2011

Congkel Mata Ketika Misa Berlangsung

 Para jemaat gereja di Kota Viareggio, Italia, seketika menjadi panik, padahal misa sedang berlangsung, hal ini dikarenakan oleh seorang pria yang bernama Aldo Bianchini (46) melakukan perbuatan aneh dengan mencongkel matanya sendiri sampai keluar. 
Hal ini dilakukan karena dia mendapat bisikan-bisikan aneh untuk mencongkel mata, padahal waktu itu khotbah sedang berlangsung, tiba-tiba pria ini bankit dan langsung mencongkel matanya sendiri
"Selama 26 tahun menjadi dokter saya belum pernah melihat kejadian seperti ini," kata Gino Barbacci, dokter mata yang menangani operasi mata Bianchini.
Sebelum operasi, pria ini mengaku mendapat mendengar suara-suara untuk mencongkel kedua bola matanya keluar. "Kami berusaha mengembalikan penglihatan Bianchini dengan memasukkan kembali kedua bola matanya. Namun ternyata hal itu gagal, dan ia akan menjadi buta selamanya," kata Barbacci.

Pastor Tanganelli yang memimpin misa mengatakan, Bianchini yang duduk di bagian belakang melakukan aksinya itu tepat sebelum ia akan berkhotbah. Ia lantas berlari meminta pertolongan, dan untungnya ada paramedis di antara para jemaat yang berusaha memberikan pertolongan pertama.

"Ada sekitar 300 orang yang menghadiri misa, dan untungnya pria yang duduk di dekat Bianchini adalah seorang paramedis yang sedang bebas tugas. Saya belum pernah melihat darah sebanyak itu dalam hidup saya," kata Tanganelli lagi, sambil menambahkan bahwa banyak jemaat yang langsung meninggalkan gereja karena syok melihat kejadian itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar