Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Charlie Dilarang Membawakan Lagu ST 12


Setelah menyatakan keluar dari Band ST 12Charlie 'ST12', dikabarkan Charlie tidak boleh membawakan lagu-lagu ST 12, padahal hampir semua lagu ST12 diciptakan oleh Charlie.

Charlie dikabarkan keluar dari groupnya dikarena berseteru dengan salah satu perosnel ST 12 yang lain. Hal ini menjadikan tekadnya semakin kuat untuk meninggalkan band yang dibentuknya di Jl. Stasiun Timur Nol 12,  Bandung bersama 3 orang teman  (1 orang telah meninggal)


Charlie tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika berpisah dengan band yang telah membesarkan namanya tersebut.
"Dia masih sedih. Kalau dibilang depresi, iya. Dia butuh waktu untuk sendiri dan memikirkan langkah ke depan. Handphone saja dimatikan semua. Belum tahu mau cari band lagi atau tidak," kata manajer Charlie, Rendy 
Beberapa spekulasi muncul soal keluarnya Charlie dari band tersebut. Perseteruan Charlie dengan salah personel ST12 dianggap sebagai pemicu kuat Charlie hengkang dari band yang populer dengan lagu 'Puspa' itu.

Sayangnya, Rendy enggan menyebutkan siapa personel yang dimaksud. Sebab, Charlie meminta masalahnya dengan ST12 tidak perlu dibesar-besarkan.

"Charlie ingin keluar dengan baik-baik. Komunikasi sebagai teman juga masih tetap kok," ujarnya.

Setelah Charlie mengeluarkan pengumuman berhenti dari band ST12, tersiar kabar Charlie tak boleh lagi membawakan lagu-lagu milik band asal Bandung tersebut di berbagai acara. Padahal, lagu-lagu itu rata-rata diciptakan Charlie.

"Saya sudah mengobrol dengan dia. Hal itu nggak penting buat Charlie. Apa dasarnya melarang Charlie tampil dengan membawakan lagu ST12? Dia yang menciptakan hampir semua lagu ST12. Dia tetap bisa bawakan lagu miliknya," ungkap Rendy. (Sumber VivaNews)

Baca pula postingan (Motor Fenomenal Tunggangan Steve JobsSpanyol Pemilik Jalan Paling Berbahaya di DuniaMenjadi Tukang Sapu Untuk Menjadi Haji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar