Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 29 September 2011

Siswa SMP Bawa Golok Palak Pengendara Bermotor

Seorang siswa SMP, ZR (14), ditangkap polisi pada Rabu (28/9) karena sering memalak dan mengancam dengan golok  pengendara sepeda motor yang melewati kolong Jl. RE Martadina, Jakarta Utara. 


ZR ditangkap  karena laporan dari seorang pengendara sepeda yang menjadi korbannya, anggota patroli yang mendapat laporan  kemudian menindaklanjuti laporan tersebut.

"Ketika mobil patroli datang, dia melarikan diri," kata dia.

Anggota patroli juga sempat melihat ZR melempari mobil yang melintas di Jl RE Martadinata, Jakarta Utara dengan batu. "Kemudian tertangkap dan di tasnya ditemukan senjata tajam," kata dia.

Sementara itu, di hari yang sama, polisi juga menangkap Agung Firdaus (19). Pengangguran itu juga ditangkap karena sering memalaki pengemudi kendaraan yang melintas di Cilincing, Jakarta Utara.

Modusnya, dengan sengaja memasang bambu di tengah jalan untuk menghalangi laju kendaraan yang melintasi jalan tersebut. Tersangka memaksa pengendara untuk memberinya uang jika hendak melewati jalan tersebut.

"Ia hanya membolehkan lewat kendaraan yang memberinya uang," kata Irwan.

Saat itu, ia tertangkap tangan oleh petugas yang tengah melintas di lokasi. Agung kemudian ditangkap berikut barang bukti uang sebesar Rp 20 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar