Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 29 September 2011

Penyebab Kematian Michael Jackson Akibat OD Propofol

Gambar Jenazah MJ
Sidang perdana kasus kematian Raja Pop Michael Jackson, dengan terdakwa  Dr. Conrad Murray menjalani sidang perdana kasus dugaan pembunuhan Michael Jackson pada Selasa (27/9/2011) di Los Angeles, Amerika Serikat. 


Jaksa Penuntut David Walgren menganggap terdakwa telah melakukan tindakan fatal dengan terus-menerus memberikan obat-obatan yang berlebihan sehingga menyebabkan penyanyi legendaris itu meninggal. Pengacara Dr. Conrad, Chernoff melakukan pembelaan dengan menyebutkan bahwa Michael Jakcson adalah penyebab kematiannya sendiri.


Chernoff mengatakan pada para juri, Michael menelan beberapa pil lorazepam di pagi hari sebelum kematiannya. Chernoff juga mengklaim Michael sendiri yang menelan obat propofol (obat yang membuatnya meninggal).

Dalam sidang itu, Chernoff menekankan pada para juri, bukan tugas mereka untuk menentukan apakah Murray dokter yang baik atau bukan. Katanya lagi, Murray dan Michael sebenarnya berteman baik. Murray sudah berusaha membantu Michael untuk stop mengonsumsi propofol. Sayangnya, Michael menelan obat tersebut dalam jumlah yang cukup banyak sebelum kematiannya.

Selama Chernoff mengungkapkan pembelaannya tersebut, Murray terlihat menangis dan menghapus air matanya dengan tisu. Sidang tersebut juga dihadiri keluarga Michael seperti ayah dan ibunya, Joseph dan Katherine, saudara-saudaranya, LaToya, Janet, Jermaine, Randy dan Tito. (Sumber detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar