Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 10 Oktober 2011

Shampo Berbahan Meteorit Berharga 3,8 Juta

Shampo dan Kondisioner berbahan meteorit dijual seharga 3,8 juta atau 275 poundsterling. Shampo dan kondisioner ini merupakan paket Truffle  Shampo, dirancang untuk semua jenis rambut dan mengunci kondisi terbaik rambut dan mencegah kerusakan. Ekstra meteorit ditemukan oleh ilmuwan Jepang Takeshi kakegawa, meteorit menciptakan mineral yang kira-kira 80% mirip dengan rambut manusia, sehingga kandungan tersebut dapat mengembalikan kealamian dan kesehatan rambut.


Selain mengandung bahan meteorit  juga mengandung Diamond dust (bubuk berlian), yang dibuat dengan proses magnetik yang memiliki daya tarik magnet, sehingga berlian ini memiliki mjuatan positif dan dapat menempel pada rambut


Bagi peminat shampo ini baru tersedia di Harrods departemen store, departement store mewah yang beradi di Brompton Road, Knightsbridge, Greater London, Inggris.

Setelah memberikan shampo dan kondisioner kepada pelanggan, stylist profesional di salon tersebut, Flavian Abbas akan memblow rambut dan, voila, rambut akan terlihat lebih halus dan berkilau sedangkan untuk tambahan perawatan rambut ini maka pelanggan harus meronggoh kocek tambahan sebesar 155 Pounds atau 700 ribu, sehingga total harga shampo plus perawatan berharga 320 Pounds atau 4,5 juta. Kabarnya Kate Middleton juga menggunakan jasa perawatan dari shampo ini. Anda berminat ?  (Sumber detik)

Baca pula postingan (Ducati Monster 795 Berharga 200 - 225 Juta Siap Diliris di RI, 20.000 Orang Hidup Dalam Pasungan, Kembaran Sadam Husein Dihajar Tolak Main Film Porno) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar