Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 04 Oktober 2011

Maher Zain Konser di Tiga Kota Indonesia

Maher Zain penyanyi asal Swedia, yang terkenal dengan lagu "Thank You Allah", akan melakukan tournya di tiga kota besar Indonesia. Konser bertajuk " Konser Silaturahim Untuk Indonesia", pertama kali akan dilakukan di kota Bandung, tanggal 6 Oktober 20011, Surabaya, Jawa Timur 8 Oktober 2011, dan Jakarta, 9 Oktober 2011.

Konser ini spesial digelar untuk mengobati kerinduan para fans Maher Zain, yang tergabung dalam Maher Zain Indonesia Fans Club (MZIFC). Dalam konser nanti, para fans bisa menyaksikan Maher bernyanyi secara langsung, sekaligus bernyanyi bersama-sama.

"Maher Zain adalah seorang artis mancanegara yang sangat fenomenal. Dia merupakan satu-satunya artis mancanegara yang bisa mendapatkan pernghargaan lebih dari 5 Platinum Awards di tahun 2011, bahkan jauh melebihi yaitu 10 Platinum Awards," kata Managing Director Sony Music Indonesia Toto Widjojo saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (4/10).

Toto bangga bisa merilis album Maher Zain berjudul "Thank You Allah" di Indonesia. "Semoga para penggemarnya bisa terhibur dengan kedatangannya ke Indonesia. Insya Allah, performance Maher Zain akan menjadi performance yang paling maksimal."

Selain itu, dalam konser itu, Maher Zain menggandeng Fadly 'Padi' dan Irfan Makki (Pecinta Nasyid). Irfan Makki akan duet dengan Maher membawakan lagu "Allahi Allah Kiya Karo" dan "Ya Nabi Salam Alayka". (Sumber Liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar