Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 08 Oktober 2011

6 Pemain Naturalisasi Disumpah Sebagai WNI


6 dari 7 pemain sepakbola yang akan dinaturalisasi mejadi WNI, yaitu : Jhonny van Beukering, Stefano Liliply, Tonnien Cuessel, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Joey Suk. Keenam pemain naturasilasi teresebut akan disumpah sebagai WNI, di kantor wilayah departemen hukum dan HAM (Kanwil Dephumkam) DKI Jakarta bakal dilakukan secara bertahap pada 10 atau 11 Oktober mendatang.
Tahap pertama, enam pemain akan diambil sumpahnya pada 10 atau 11 Oktober siang. Stefano Lilipaly sedang dalam perjalanan menuju Inddonesia. Sedangkan Van Dijk bakal menyusul ketika sedang libur kompetisi A-League.
Sedangkan Sergio van Dijk akan menyusul, dikarena terlalu dekatnya waktu pengambilan sumpah dan bergulirnya kompetisi A-League Australia, karena pemain berdarah belanda ini bermain di kompetisi Australia yang minggu depan akan segera bergulir.
“Ya, [Stefano] on the way ke Jakarta. Yang ikut gelombang pertama untuk disumpah adalah: JvB, Stefano, Tonnie, Greg, Victor, dan Joey Suk. Semuanya kecuali Sergio,” ungkap Iman kepada GOAL.com Indonesia melalui pesan teks singkat.
“Sergio padat sekali jadwalnya karena kompetisi sudah dimulai di Australia [A-League]. Jadi gelombang kedua saja. Saya akan atur jadwal untuk batch kedua dan disesuaikan dengan libur kompetisi di bulan ini atau bulan berikutnya.”  (Sumber Republika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar