Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 21 September 2011

Bobotoh Kecewa, Jersey Eka Ramdhani di Bakar


 Bobotoh kecewa dengan keputusan Eka Ramdhani, yang hanya sehari sebelum teken kontrak dengan Maung Bandung, menyatakan telah "berpindah hati" ke Persisam. Atas pernyataan tersebut para bobotoh yang dipimpin oleh Ketua Viking Persib Fans Club Ayi Beutik, berunjuk rasa di Stadion Persib, dan membakar jersey Eka Ramdhani yang bernomor 8.



Selanjutnya mereka menuju Jl. R.E. Martadinata dan mendatangi Distro pakaian milik Eka Ramdhani, dan menyegel distro berlaber "ER" tersebut. Pada saat dilakukan penyegelan, distro tersebut telah 3 hari tutup,padahal distro tersebut telah berdiri sejak 3 tahun yang lalu. Akibat dari unjuk rasa tersebut arus lalu lintas di Jl. R.E. Martadinata disekitar distro tersebut menjadi tersendat.
Berikut pernyataan  Ayi Beutik. "Kami kecewa dengan keputusan Eka yang hengkang tanpa pamit dan menyatakan siap membawa Persisam Juara, padahal Eka tidak pernah berjanji untuk menjadikan Persib juara," kata Ayi.
Selain membakar kostum bertuliskan "Eka Ramdhani", Bobotoh juga membakar spanduk bertuliskan "Tanpa Eka Persib Bisa Jadi Juara". Aksi itu berlangsung sekitar 30 menit dan mendapat pengamanan dari aparat kepolisian. "Kecewa sekali karena dia (Eka) hengkang tanpa pamit," kata Ayi.

Eka Ramdhani pindah ke Persisam Samarinda menyusul Cristian Gonzales, Jejen Zaenal Abidin, dan Dias Angga. Manajemen Persib Umuh Muhtar membenarkan bahwa Eka telah menyeberang ke Persisam sehari menjelang teken kontrak para pemain "Maung Bandung". "Ya, Eka Ramdhani tidak bersama Persib Bandung. Ia menentukan pilihannya gabung Persisam," kata Umuh.Eka sudah enam musim membela Persib dan telah menjadi ikon bagi klub tersebut. Oleh sebab itu, banyak yang menyayangkan sekaligus kecewa terhadap keputusan Eka, yang sebelumnya juga menawarkan diri bergabung ke Pelita Jaya. Pernyataan Eka, yang berjanji membawa Persisam menjadi juara liga, semakin membuat kecewa para pendukungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar