Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 21 September 2011

Harley Beckham Seharga 315 Juta

Kali ini David Beckham sedang kepincut dengan modifikasi motor Harley-Davidson. Pesepakbola asal Inggris yang merumput di Amerika, memang sedang keranjingan jadi Biker Harley, hal ini terbukti dari biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi motor tersebut diperkirakan antara US$ 35.000–36.000 atau Rp306 juta–Rp315 juta.



Untuk memodifikasi  motor jenis custom berbasis Harley-Davidson Knucklehead lansiran 1993 diserahkan kepada The Garage Company.


Seperti diberitakan Dailymail.co.uk, Senin 19 September 2011, pemain klub LA Galaxy ini terlihat mengendarai sepeda motor custom miliknya beberapa waktu lalu, di West Hollywood. Beckham, saat itu mengenakan jaket kulit berkelir hitam, kacamata hitam dan celana coklat, terlihat bahagia.

Beckham bahkan sempat mengendarai sepeda motornya di samping sebuah bis pariwisata Hollywood Tours. Sayangnya, para penumpang di dalam bis tidak menyadari ada seorang bintang sepakbola berada di samping mereka.

Sebelum memiliki sepeda motornya ini, Beckham sempat memamerkan sebuah foto sepeda motor custom yang dia sukai di account Facebooknya. Dia meminta informasi kepada para penggemarnya sepeda motor apakah itu. Sejumlah orang mengatakan Harley. Ada pula yang mengatakan Indian. (Sumber VIVAnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar